Ini Kesaksian Emral Terkait Tingkah Umuh di Laga Panas Kontra Persija

Ini Kesaksian Emral Terkait Tingkah Umuh di Laga Panas Kontra Persija

Jumat, 10 November 2017 | 09:20 WIB

PELATIH Kepala Persib Bandung Emral Abus, buka suara terkait tragedi di Stadion Manahan Solo, ketika duel Persija kontra Maung Bandung yang berujung sanksi bagi Manajer Umuh Muchtar.


Komisi Disiplin (Komdis) PSSI memberikan hukuman kepada Manajer Persib Umuh Muchtar larangan beraktifitas sepakbola di lingkungan PSSI selama 6 bulan dan denda Rp50 Juta.

Sanksi tersebut dijatuhkan PSSI dengan tuduhan mengajak para pemain berhenti bertanding saat duel Persib dijamu Persija Jakarta, di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017). Akhirnya, wasit menghentikan laga di menit 83.

"Saya gak bisa komentar tentang Pak Haji, nanti saya salah cakap. Tapi setahu kami, waktu melawan Persija, Pak Haji tidak pernah mengatakan mundur, hanya memberi tahu kepada pemain jangan terjadi lagi kayak Vlado kartu merah," kata Emral, kemarin.


Tapi kata Emral, wasit Shaun Evans malah menghentikan laga disaat para pemain Persib berkumpul di pinggir lapangan, tanpa ada komunikasi dengan kapten Maung Bandung Achmad Jufrianto. 

"Tapi wasit langsung meniup peluit tanpa adanya komunikasi dengan kapten biasanya begitu, ada komunikasi dengan kapten, ini mungkin kebiasaan mereka disana, sepakbola di Australia belum bisa langsung diterapkan disini, itu saja barangkali," tuntas Emral. 




REVA KINARA / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Minggu, 10 Desember 2017 | 22:24 WIB

    700 Orang Dermakan Darahnya di #PersibPeduli

  • Minggu, 10 Desember 2017 | 20:04 WIB

    Seperti di JDT, Mario Gomez Bisa Satukan Ego Pemain

  • Minggu, 10 Desember 2017 | 19:55 WIB

    Soal Beban Target Gomez, Ini Kata Direktur PT PBB


Iklan Footer