VSTC Siapkan 8 Bus Dukung Persib U-19, Bobotoh Rela Gadai Handphone

VSTC Siapkan 8 Bus Dukung Persib U-19, Bobotoh Rela Gadai Handphone

Selasa, 7 November 2017 | 11:30 WIB

MAUNG NGORA akan bertarung demi perebutan juara Liga 1 U-19 hari ini, Selasa (7/11/17) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, melawan Persipura U-19. 

Ini adalah peristiwa Dejavu mengingat tiga tahun silam, di Palembang, tepatnya di Stadion Gelora Jakabaring, 7 November 2014, Persib dengan penuh drama keluar sebagai kampiun Indonesia Super League 2014 mengalahkan Persipura lewat drama adu penalti, tanggal yang sama dengan gelaran Final Liga 1 U-19.

Viking Supporter Tour Company menyelenggarakan Tour Mapag Juara Persib U-19 untuk memfasilitasi Bobotoh yang ingin menyaksikan dan mendukung langsung Beckham Putra dan Kawan-kawan bertarung untuk merebut takhta tertinggi di level U-19 di Indonesia. Pendaftaran sudah dibuka dari 3 hari lalu di The Original Viking Fanshop (OFS) Jalan Bengawan.

"Delapan bus sudah kita siapkan buat dukung Maung Ngora nanti di final, jam 1 siang kita berangkat ke Cikarang dari Fanshop Bengawan," terang Jamril Nursehan, koordinator keberangkatan Bobotoh ke Stadion Wibawa Mukti kepada VIKINGPERSIB.CO.ID.

Dari ratusan Bobotoh yang melakukan pendaftaran di The OFS Jalan Bengawan, salah satu Bobotoh bernama Rifki asal rela menggadai handphone nya karena enggan melewati moment Final Liga 1 U-19 ini, karena keterbatasan dana namun kekeuh nekad untuk mendukung langsung Persib U-19.

"Kumaha deui atuh A, hoyong ngadukung langsung Maung Ngora. Iyeu momentna pas siga di Palembang basa eta. Yakin Persib U-19 juara ayeuna," aku Rifki, Bobotoh asal Cimahi ini.




FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Rabu, 13 Desember 2017 | 19:45 WIB

    Bobotoh Persib Sudah Ampuni 'Dosa' Eka Ramdani?

  • Selasa, 17 Oktober 2017 | 16:35 WIB

    Ini Harapan Bobotoh Setelah Aksi di Graha Persib

  • Selasa, 17 Oktober 2017 | 13:25 WIB

    Ini Tuntutan Bobotoh ke PT PBB dan Foto-foto Aksinya


Iklan Footer