Hadapi Persib, Aji Sebut Laga Hidup Mati Persela

Hadapi Persib, Aji Sebut Laga Hidup Mati Persela

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 17:32 WIB
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso.
PELATIH Persela Lamongan Aji Santoso, tak mau kecolongan menhadapi Persib Bandung. Dia bahkan menyebut laga hidup mati Laskar Joko Tingkir. 

Aji ingin Persela segera memastikan posisi aman dari bayang-bayang degradasi yang selama ini terus menganggu tidurnya. Satu kemenangan dari Persib, akan memastikan Persela aman dari ancaman itu.

Saat ini, Persela berada di posisi 13 dengan torehan 36 poin, selisih dua angka dengan Persib yang akan dijamu di Stadion Surajaya, Lamongan, di pekan 31 Go-Jek Liga 1, Minggu (22/10/2017).

"Pertandingan besok itu meentukan, apakah Persela sudah aman dari zona degradasi dari pertandingan besok. Jika kita dapat poin 3, kita sudah aman dari zona degradasi," kata Aji, di Lamongan, Sabtu (21/10/2017).



Aji geber pasukannya dalam latihan persiapan, dia juga terus suntuk motivasi Eka Ramdani dkk yang masih dirundung duka mendalam atas meninggalnya Choirul Huda. 

"Pemain harus fight, pemain harus mengeluarkan segala kemapuan untuk mendapat poin penuh. Tapi untuk 3 pertandingan sisa kita sudah tidak terlalu berat, tapi harus mendapat poin. Bisa dikatakan pertandingan besok adalah pertandingan hidup mati untuk Persela," tuntasnya.




FIRMAN FAUZI / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Selasa, 16 Januari 2018 | 01:03 WIB

    Stadion Kanjuruhan Mendadak Batal Jadi Venue Grup E

  • Senin, 15 Januari 2018 | 22:57 WIB

    Dalih Konate Tak Penuhi Janji Kembali ke Persib


Iklan Footer