Mental Pemain Ambruk, Tugas Berat Persib di Lamongan

Mental Pemain Ambruk, Tugas Berat Persib di Lamongan

Jumat, 20 Oktober 2017 | 15:00 WIB
HASIL minor Persib terus berlanjut, hanya mendapat 5 poin dari 6 laga terakhirnya membuat psikologis pemain ambruk, hal itupun diakui oleh asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan.

"Mental meraka pasti down karena gagal mempersembahkan 3 poin. Hanya satu poin, pasti kecewa, sangat kecewa," beber Jose sapaannya kemarin, Kamis (19/10/17) usai laga di Stadion Si Jalak Harupat.

Pria plontos ini pun ingin memastikan jika Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan jangan sampai terlena oleh hasil yang didapat karena jauh dari kata maksimal dan mengajak untuk segera bangkit dari keterpurukannya.

"Karena ini kompetisi, kita harus hadapi pertandingan kedepan melawan Persela. Hari ini kita berangkat, kita main away lagi disana (Lamongan), mudah-mudahan pemain cepat naik lagi. Maksudnya mentalnya," lanjut Jose.

BACA JUGA
Sore ini, Jumat (20/10/17) rencananya Maung Bandung akan bertolak menuju Surabaya dan melanjutkan perjalanan menuju Gresik, Laskar Joko Tingkir sudah menanti di Stadion Surajaya, Minggu (22/10/17) nanti. Persela Lamongan tentunya ingin meraih kemenangan untuk mengenang kepergian legenda mereka, Choirul Huda. Namun bukan alasan juga bagi Persib untuk menyerah begitu saja.



FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 19 Januari 2018 | 10:06 WIB

    Persib Kedatangan Pemain Anyar, Sudah Belatih di SJH

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 20:24 WIB

    Gomez: Butuh Waktu Satu Bulan Lagi, Sekarang Baru 60%


Iklan Footer