Bhayangkara FC Tumbang, MU Bertekad Sapu Bersih di 4 Laga Terakhir

Bhayangkara FC Tumbang, MU Bertekad Sapu Bersih di 4 Laga Terakhir

Kamis, 19 Oktober 2017 | 21:25 WIB

PELATIH Madura United, Gomes de Olivera tetap tersenyum meski target kemenangan tak tercapai setelah harus puas berbagi poin di kandang Persib Bandung.

Dalam laga pekan ke-30 kompetisi Go-Jek Liga 1 Indonesia 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017), Laskar Sape Kerap dan Maung Bandung sama-sama tak mampu menjebol gawang alias mengakhiri laga tanpa gol.

Hasil imbang tersebut membuat Madura untuk sementara berada di peringkat kelima dengan mengumpulkan 54 poin. Meski di atas kertas peluang mereka untuk menjadi juara lumayan berat. Namun Gomes tetap optimistis timnya masih bisa bersaing di jalur juara.

Meski begitu, hasil imbang tersebut patut disyukuri, karena tuan rumah bermain penuh motivasi dan memberikan perlawanan walaupun bermain dengan 10 orang pada menit 80 setelah dikartu merahnya Dedi Kusnandar.

"Ada empat laga ada 12 poin lagi, kita akan berjuang tidak ada pertandingan gampang, Bali Bhyangkara juga kalah, masih ada sisa banyak yang penting kita bawa Madura dengan berani dan bangga," ujarnya.

Gomes menuturkan, pada empat laga sisa yang dimiliki pasukannya, kemenangan menjadi target yang harus diraih, agar Madura United bisa finish di peringkat terbaik. Madura United saat ini selisih 5 poin dari pimpinan klasemen Bhayangkara FC (59 poin) yang menelan kekalahan 0-2 dari PSM Makassar.

"Meskipun tidak juara, tapi harus berusaha semaksimal mungkin memenangkan empat sisa pertandingan dan kita lihat posisi berapa kita di akhir," pungkasnya.

RAHMAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Selasa, 16 Januari 2018 | 01:03 WIB

    Stadion Kanjuruhan Mendadak Batal Jadi Venue Grup E

  • Senin, 15 Januari 2018 | 22:57 WIB

    Dalih Konate Tak Penuhi Janji Kembali ke Persib


Iklan Footer