Ini Harapan Bobotoh Setelah Aksi di Graha Persib

Ini Harapan Bobotoh Setelah Aksi di Graha Persib

Selasa, 17 Oktober 2017 | 16:35 WIB
BERBAGAI elemen organisasi bobotoh bersatu menyampaikan aspirasinya kepada tim Persib Bandung, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (17/10/2017). 

Angki Rakhmansyah, Koordinator aksi, menyampaikan harapannya.  Aksi ini tidak mengkreditkan salah satu pihak. Namun keseluruhan ornamen di tim Maung Bandung. Baik itu manajemen, staf pelatih, maupun pemain.

"Harapannya aksi ini bisa terlihat oleh warga luas, bukan hanya sebagian suporter, seperti Viking, Bomber, Ultras atau yang lainnya," tegasnya.

Mereka juga menyoroti soal pelatih kepala. Saat ini, memang belum ada kejelasan soal sosok yang menahkodai tim Maung Bandung setelah Djadjang Nurdjaman mengundurkan diri di akhir putaran pertama Go-jek Liga 1 2017.

"Emral Abus hanya untuk legalitas di bench. Musim ini Persib banyak melanggar legalitas (regulasi), ini memalukan bobotoh," tegasnya.

Tak ada tawar menawar lagi, musim depan Persib harus lebih baik. Untuk pemilihan pelatih ataupun pemain, ucap dia memang bukan wewenang dari bobotoh.

"Tapi dari sekarang harus sudah berancang-ancang untuk mempersiapkan tim," pintanya mewakili seribu lebih Bobotoh  di Graha Persib. 

Dalam aksi ini, beberapa perwakilan bobotoh diterima Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono di Graha Persib Jalan Sulanjana. Setelah itu, pukul 14.00 WIB, mereka kembali ke tempat semula, GOR Saparua, Bandung.



Berikut ini empat poin tuntutan bobotoh: 


1. Kami meminta seluruh pihak dalam tubuh tim, baik manajemen, staf pelatih, maupun pemain untuk memberikan pertanggung jawaban secara nyara terkait kondisi persib yang saat ini terpuruk di papan tengah klasemen.

2. Meminta Manajemen Persib memperjelas situasi soal Pelatih kepala yang menangani Persib. Pelatih diharapkan memang merupakan sosok yang tepat untuk mengangkat prestasi tim.

3. Meminta agar Manajemen, tim pelatih, serta para pemain menyadari peran dan fungsi supporter sebagai salah satu Stakholder Klub. 
Maka, baik manajeman, tim pelatih maupun pemain diharapkan berprilaku lebih baik lagi kepada para suporter. Karena bagaimanapun sebuah tim tidak memiliki esensi tanpa kehadiran suporter.

4. Meminta seluruh pihak baik manajemen, tim pelatih, maupun pemain memiiki rasa malu dan menjaga nama baik dan nama besar tim ini di kancah sepak bola nasional maupun media massa.



REVA KINARA / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Selasa, 17 Oktober 2017 | 16:35 WIB

    Ini Harapan Bobotoh Setelah Aksi di Graha Persib

  • Selasa, 17 Oktober 2017 | 13:25 WIB

    Ini Tuntutan Bobotoh ke PT PBB dan Foto-foto Aksinya

  • Sabtu, 14 Oktober 2017 | 20:47 WIB

    Bobotoh dan Suporter PSM Duduluran, Ini Buktinya

  • Minggu, 1 Oktober 2017 | 09:52 WIB

    Respon Positif Suporter dan Panpel Persiba Kepada Bobotoh


Iklan Footer