Inilah Perkiraan Susunan Pemain Persib dan PSM

Inilah Perkiraan Susunan Pemain Persib dan PSM

Minggu, 15 Oktober 2017 | 07:43 WIB

PERSIB Bandung minus Raphael Maitimo dan Dedi Kusnandar saat menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 Indonesia 2017 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu (15/10/2017).

Maitimo absen karena akumulasi kartu kuning, sedang Dedi Kusnandar dipastikan hilang dari line up Maung Bandung setelah mengalami cedera. Tanpa kedua pemain, Persib tetap percaya diri bisa menjegal langkah PSM yang masih menaruh harapan besar bisa menjadi juara Go-Jek Liga 1.

"Kita tahu PSM Makassar adalah tim besar, banyak sejarah, kita tidak bisa anggap enteng mereka. Dan kita pun sama-sama tim besar. Jika melihat hasil dua pertandingan PSM, tentu kita harus bekerja keras. Kita sudah siap antisipasi semuanya," ungkap Asisten Pelatih Herrie Setyawan, dilansir laman resmi klub.

BACA JUGA: Bobotoh dan Suporter PSM Duduluran, Ini Buktinya

Berbeda jarak di klasemen, tegas Jose, tak membuat Persib merasa keder menghadapi Juku Eja. "Kita tidak akan melihat itu, kita akan berusaha dan berjuang seoptimal mungkin. Mudah-mudahan ada hasil terbaik. Siapa yang bermain terbaik, itulah pemenangnya," tandas Herrie

Meski dalam lima laga terakhir tak pernah menang, tapi kedatangan Persib ke Makassar cukup dikhawatirkan oleh Pelatih Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda itu menilai, Maung Bandung sulit ditebak meski kenyataannya sejumlah pelatih tim lain mengaku, bisa dengan mudah bisa membaca arah permainan Maung Bandung.

"Mereka memiliki pemain bagus, dan sangat sulit untuk ditebak. Ini akan menjadi perhatian utama kami. Kami harus waspadai mereka, karena Persib adalah tim yang bagus saat ini," kata Rene Alberts, dilansir Goal.com.

Berikut Prediksi Line Up Pemain PSM Makassar dan Persib Bandung:

PSM Makassar

Rivky Mokodompit (Kiper); Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Reva Adi Utama; Marc Anthony Klok, Rizky Pellu, Willem Jan Pluim, Zulham Zamrun; Ferdinand Sinaga, Titus Bonai.

Persib Bandung

Deden Natshir (Kiper); Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Supardi Nasir, Henhen Herdiana; Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien, Shohei Matsunaga, Febri Hariyadi; Ezechiel N'Douassel.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Minggu, 12 November 2017 | 18:17 WIB

    Persib 2017, Terburuk Sejak Dikendalikan PT PBB

  • Jumat, 3 November 2017 | 10:24 WIB

    Duel Pertahanan Terbaik, Anti Remis Remis Club!

  • Minggu, 29 Oktober 2017 | 21:03 WIB

    Ceuk Mantan, Persib Belum Pede Plus Teu Kompak!


Iklan Footer