Akhirnya PT PBB Serahkan #KoinUntukPSSI Untuk Rohingya ke Rumah Zakat

Akhirnya PT PBB Serahkan #KoinUntukPSSI Untuk Rohingya ke Rumah Zakat

Sabtu, 14 Oktober 2017 | 03:08 WIB
SETELAH terlantar hampir tiga pekan, Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), akhirnya menyerahkan udunan #KoinUntukPSSI ke Rumah Zakat, Jumat (13/10/2017).

Koin hasil udunan Bobotoh itu sebelumnya diserahkan perwakilan Viking Persib Club (VPC) kepada Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), dengan tujuan untuk membayar sanksi kepada Komite Disiplin PSSI sebesar Rp50 juta akibat dosa Bobotoh yang melakukan aksi koreografi beruliskan Save Rohingya.

Secara simbolis, PT PBB yang diwakili  Komisarisnya, Kuswara S Taryono, menyerahkan kepada perwakilan lembaga Rumah Zakat, Herry Hermawan. "Kami sangat berterima kasih kepada Viking Persib Club dan Bobotoh, yang secara iklas mengumpulkan dana ini," kata Kuswara, seperti dilansir laman resmi klub.

Kuswara berharap, penyerahan koin kepada Rumah Zakat akan menjadi suatu hal yang bermanfaat. "Mudah-mudahan ini jadi ladang ibadah buat kita semua. Kami juga berterima kasih kepada Rumah Zakat yang bersedia bekerjasama," terangnya.

VPC pada acara simbolisasi penyerahan koin kepada pihak Rumah Zakat, diwakili Agus Ompong. "Kami sangat berterimakasih kepada Rumah Zakat dan kami percaya Insya Allah koin amanat dari Bobotoh ini akan disalurkan untuk kepentingan kemanusiaan dan untuk mereka yang sedang memerlukan," tuturnya.

Menurut Herry, sebagai perwakilan dari Rumah Zakat, pihaknya akan segera menyalurkan kepada warga Rohingya yang menjadi korban kekerasan di Myanmar.

"Alhamdulillah, hari ini Rumah Zakat menerima amanat dari Bobotoh melalui PT. PBB dan VPC, amanat tersebut akan kami salurkan khususnya kepada warga Rohingya atau bentuk-bentuk kemanusiaan lainnya," ujar Chier Operational Officer Rumah Zakat ini. 





FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Rabu, 13 Desember 2017 | 19:45 WIB

    Bobotoh Persib Sudah Ampuni 'Dosa' Eka Ramdani?

  • Selasa, 17 Oktober 2017 | 16:35 WIB

    Ini Harapan Bobotoh Setelah Aksi di Graha Persib

  • Selasa, 17 Oktober 2017 | 13:25 WIB

    Ini Tuntutan Bobotoh ke PT PBB dan Foto-foto Aksinya


Iklan Footer