Pesan dari Sang Mantan untuk Persib Hadapi Barito Putera

Pesan dari Sang Mantan untuk Persib Hadapi Barito Putera

Minggu, 8 Oktober 2017 | 18:05 WIB
MANTAN Pemain Persib era 90-an, Yudi Guntara ingin menyampaikan pesan agar para pemain Maung Bandung meningkatkan kedisiplinan di setiap posisi saat menjamu Barito Puetra.

Selain itu, tetap jaga koordinasi antar lini dan berkonsentrasi mengamati pergerakan setiap amunisi Barito Putera, pada duel di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) nanti.

Yudi berpendapat, Barito Putera tidak akan memainkan negative football di laga nanti. Menurutnya, tim berjuluk Laskar Antasari tersebut akan tampil menyerang agar bisa membawa pulang poin.

"Saya lihat Barito akan tampil menyerang, Persib juga harus bisa efektif memanfaatkan peluang-peluang yang ada seperti halnya melawan Persiba. Disiplin, komunikasi, dan konsentrasi agar bisa mengantisipasi atau mematahkan serangan Barito,"‎ kata Yudi, Minggu (8/10).

Tak hanya itu, Atep dkk juga dituntunt lebih kreatif membuat variasi serangan. Jangan sampai, Maung Bandung tampil monoton dan membuka celah para penyerang Barito menusuk jantung pertahanan Persib.

"Semua sektor harus bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun. Untuk menciptakan peluang, bangun serangan berfariasi sehingga tidak terbaca pertahanan lawanan," sarannya.

Yudi juga mengingatkan tim Persib tidak kalah motivasi dengan Barito Putera. Dia memastikan, skuat besutan Jacksen F tiago akan tampil spartan, untuk mencuri poin. Apalagi, mereka punya modal kemenangan dari Borneo FC di laga sebelumnya. "Tim manapun kalau sudah berhadapan dengan Persib pasti punya motivasi tinggi," pungkasnya.



REVA KINARA / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Minggu, 12 November 2017 | 18:17 WIB

    Persib 2017, Terburuk Sejak Dikendalikan PT PBB

  • Jumat, 3 November 2017 | 10:24 WIB

    Duel Pertahanan Terbaik, Anti Remis Remis Club!

  • Minggu, 29 Oktober 2017 | 21:03 WIB

    Ceuk Mantan, Persib Belum Pede Plus Teu Kompak!


Iklan Footer