Fluktuasi Pemain dan Ball Possesion Ala Emral Abus

Fluktuasi Pemain dan Ball Possesion Ala Emral Abus

Kamis, 21 September 2017 | 10:50 WIB

Emral Abus menegaskan jika Persib enggan kecolongan melawan Bali United seperti yang terjadi di pertandingan terakhir Go-Jek Liga 1 melawan Semen Padang yang berakhir seri 2-2, dengan motivasi tinggi dan untuk menjaga tren positif, shadow coach asal Sumatera Barat ini ingin menjaga kesucian Stadion Si Jalak Harupat, sore nanti, Kamis (21/9/17), di laga ke-24 Maung Bandung.

"Sepakbola bukanlah ball possesion, seperti lawan Semen Padang, kita menguasai, yang penting memenangkan pertandingan. Hanya salah satu alat untuk memenangkan pertandingan adalah ball possesion, tapi yang positif," terang Emral, mengomentari kesalahan elementer Persib kala ditahan imbang Semen Padang, yang menurutnya Kabau Sirah bermain sangat cerdik memanfaatkan counter attack, kemarin, Rabu (20/9/17) di Grha Persib, Jalan Sulanjana.

Selain itu, pelatih yang selalu tampil dengan kacamata hitamnya ini menjelaskan, bukan tidak mungkin para punggawa Maung Bandung mengalahkan tamunya Serdadu Tridatu yang sementara ini menjadi calon kuat juara Go-Jek Liga 1 2017. "Sepakbola tidak bisa dibandingkan dengan ranking, kadang diatas tapi kadang dibawah. Karena ini soal fluktuasi kondisi pemain di lapangan," ungkap instruktur pelatih A AFC ini.

Emral pun berharap dukungan penuh dari Bobotoh agar memuluskan keinginan Persib meraih tiga poin penuh di kandang melawan Bali United sore ini, Maung Bandung membidik naik 2 peringkat ke posisi 8 klasemen Go-Jek Liga 1 jika bisa memenangkan laga sore in, karena kemarin di Stadion Aji Imbut, Mitra Kukar yang bercokol di posisi 9 klasemen, diluar dugaan kalah 0-3 oleh tamunya Arema FC, sedangkan posisi 8 klasemen, Barito Putra, akan menghadapi lawan tangguh Persipura Jayapura. Jarak ketiganya hanya terpaut satu angka saja.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Minggu, 12 November 2017 | 18:17 WIB

    Persib 2017, Terburuk Sejak Dikendalikan PT PBB

  • Jumat, 3 November 2017 | 10:24 WIB

    Duel Pertahanan Terbaik, Anti Remis Remis Club!

  • Minggu, 29 Oktober 2017 | 21:03 WIB

    Ceuk Mantan, Persib Belum Pede Plus Teu Kompak!


Iklan Footer