Djanur Mundur, Ridwan Kamil: Jangan Lupa Berterima Kasih

Djanur Mundur, Ridwan Kamil: Jangan Lupa Berterima Kasih

Senin, 17 Juli 2017 | 23:58 WIB

KEPUTUSAN mundur Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih Persib Bandung cukup dihargai oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Sosok yang akrab disapa Kang Emil itu berharap, semua pihak khususnya bobotoh tetap tak melupakan jasa Djanur.

Menurut Kang Emil, meski Djanur harus berpisah dengan Maung Bandung dalam kondisi kurang mengenakan. Tapi baginya Djanur tetap merupakan sosok yang patut dihormati karena jasa-jasanya, baik saat menjadi pemain maupun pelatih Maung Bandung.

"Setiap ada awal pasti ada akhir. Setiap ada perjumpaan, pasti ada perpisahan. Djanur pernah hadir, pasti akan berpisah. Ini hanya persoalan waktu saja," kata Kang Emil, dilansir Viva.co.id.

BACA JUGA: Dinilai Lebih Bertuah, Persib Kembali ke Jalak Harupat

Kang Emil yakin, keputusan Djanur mundur dari kursi pelatih diambil dengan pertimbangan sangat matang. "Kita jangan lupa berterima kasih, karena di zaman Djanur, Persib pernah juara (ISL dan Piala Presiden)," terangnya.

Pria yang akrab disapa Emil ini mengatakan, pihaknya berharap Persib terus meraih prestasi membanggakan di bawah kendali pelatih baru.

“Saya titip kepada pelatih baru. Formasi terbaik Persib saat melawan PSM di GBLA beberapa waktu lalu. Kalau sudah keputusan bagaimana. Dari pada bekerja tanpa motivasi mendingan secepatnya diambil walaupun pahit,” katanya.

Djanur mundur dari jabatan pelatih setelah Persib kalah 1-2 di kandang Mitra Kukar. Keputusan yang cukup berat karena akhir pekan ini Maung Bandung akan melakoni duel dengan seteru kuatnya, Persija Jakarta. 

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 19 Januari 2018 | 10:06 WIB

    Persib Kedatangan Pemain Anyar, Sudah Belatih di SJH

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 20:24 WIB

    Gomez: Butuh Waktu Satu Bulan Lagi, Sekarang Baru 60%


Iklan Footer