HUT ke-24, Viking Serukan Persib Bangkit!

HUT ke-24, Viking Serukan Persib Bangkit!

Senin, 17 Juli 2017 | 14:01 WIB
VIKING Persib Club (VPC) hari ini (17/7/2017) berulang tahun ke-24, ratusan anggota Viking merayakannya dengan beberapa kegiatan, mulai dari konvoi hingga ziarah ke makam Almarhum Pang lima Viking Ayi Beutik.

Ratusan anggota Viking ini berkumpul di Jalan Gurame, Kota Bandung, sekitar pukul 11.00 WIB mereka bersam-sama menyanyikan lagu ‎selamat ulang tahun dan tiup lilin di Taman Bobotoh.

Selanjutnya mereka melakukan konvoi mengelilingi beberapa jalan di Kota Bandung, seperti Karapitan, Asia Afrika, Braga. Mereka juga sempat melintasi Jalan Sulanjana dan berhenti didepan Graha Persib. 

Anggota Viking ini terdengar menyampaikan aspirasi dan harapan agar tim Maung Bandung bisa bangkit, selanjutnya mereka menuju jalan Tamblong untuk memandikan patung sepak bola‎. Ritual ini sudah sering dilakukan saat ulang tahun.

Setelah memandikan patung, Viking melanjutkan perjalanan menuju Banjaran, Kabupaten Bandung untuk berziarah ke makam Almarhum Panglima Viking Ayi Beutik.


Salah satu pentolan VPC Dadan Garenk berharap di usia Viking ke-24 tahun ini, Persib bisa berjaya di Liga 1 2017.

"Viking ada karena  Persib jadi gak ada Viking kalau gak ada Persib, jadin tetap harapan utama Persib cepat bangkit dari keterpurukan, bobotoh juga bersabar tunggu kebangkitan Persib karena juara gak instan butuh proses butuh segala macam, gak cukup satu hari bulan atau tahun, flash back juara kemarin juga butuh proses tiga tahun," kata Dadan.

Dadan pun mengajak seluruh Bobotoh sama-sama mendukung secara positif agar Persib bangkit. "Jadi buat bobotoh hayu kita dukung sama sama supaya Persib cepat bangkit, semoga bisa berkancah di liga indonesia, bisa jadi juara. Jadi Persib ini kalau di Indonesia harus bisa berbicara level Asia," tuturnya.

"Dengan dukungan bobotoh masyarakat Bandung, Jawa Barat, hayu doakan sama-sama di ulang tahun Viking ini buat kejayaan Persib, lebih Jaya. Hidup Persib," serunya.


REVA KINARA / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 September 2017 | 19:11 WIB

    Udunan #KoinuntukPSSI Dibuka Hingga Dua Pekan

  • Sabtu, 9 September 2017 | 16:21 WIB

    Fanshop FC Juara Liga Pelajar Piala Menpora 2017


Iklan Footer