Djanur Mundur, Seperti Ini Respon Manajer Persib

Djanur Mundur, Seperti Ini Respon Manajer Persib

Sabtu, 15 Juli 2017 | 23:05 WIB
MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar, ternyata sudah mengetahui sebelumnya keputusan Djadjang Nurdjaman mundur dari kuslrsi pelatih Persib.

Djanur sapaan Djadjang, memastikan mundur usai Persib ditaklukkan Mitra Kukar 2-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7/2017) malam. Manajemen Persib kata Umuh,  akan menggelar rapat internal untuk membahas mundurnya Djanur.

“Iya Djajang sudah bilang akan mengundurkan diri. Saya bilang sabar dulu tapi keputusannya sudah bulat. Nanti kita bicarakan dulu dengan manajemen,” terang Umuh dikutip on air PRFM.

Untuk sementara waktu kata Umuh, kepekatihan Persib akan dipegang asistennya Herrie Setyawan. “Untuk sementara akan dilatih coach Heri,” ujarnya.

Terkait hasil pertandingan, Umuh mengungkapkan kekalahan Persib dikarenakan faktor minimnya pemain. Persib memang tidak memboyong, Atep, Tantan, Carlton Cole dan Deden Natsir melawan Mitra Kukar.

Usai laga kontra Mitra Kukar, Persib akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 22 Juli nanti.

“Kita sangat minim pemain, Sergio dan Tantan tidak ada. Tapi ada perlawanan lumayan lah. Faktor pemain sejak awal tidak menunjang. Tapi nanti saat lawan Persija kita optimis menang karena waktu jeda lumayan panjang. Kita pasti menang, insya allah,” tuntasnya.



REVA KINARA / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 19 Januari 2018 | 10:06 WIB

    Persib Kedatangan Pemain Anyar, Sudah Belatih di SJH

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 20:24 WIB

    Gomez: Butuh Waktu Satu Bulan Lagi, Sekarang Baru 60%


Iklan Footer