Kata Neng Puspi, Ah Cetek Kalau Persib Maennya Seperti Lawan PSM

Kata Neng Puspi, Ah Cetek Kalau Persib Maennya Seperti Lawan PSM

Sabtu, 8 Juli 2017 | 13:31 WIB

PERFORMA Persib Bandung saat mengandaskan PSM Makassar dengan skor 2-1 pada pekan ke-12 kompetisi Go-Jek Liga 1 musim 2017, menumbuhkan rasa optimistime di benak bobotoh.

Jika mampu mempertahankan kualitas permainan seperti yang diperlihatkan di Stadion GBLA, tengah pekan lalu, banyak yang berkeyakinan bukan tak mungkin Maung Bandung bisa meraih kemenangan saat menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, besok.

Salah satu bobotoh yang yang merasa yakin Maung Bandung akan kembali meraih kemenangan adalah Puspita Permatasari. Mojang 'geulis' dan berhijab asal Garut ini menilai, jika Persib bisa bermain seperti saat menghadapi PSM, maka peluang untuk meraih poin tandang sangat terbuka lebar.

"Menurut aku permainan Persib sudah jauh lebih baik dibanding match sebelumnya, bisa dibilang sudah mulai bagus lagi, counter attack-nya sudah bagus pas lawan PSM. Jadi optimis lawan Madura, minimal mainnya kaya kemarin atau kalu bisa lebih dari kemarin," ucapnya kepada VIKINGPERSIB.CO.ID.

Persib pada pertandingan melawan Madura United tidak akan diperkuat oleh Vladimir Vujovic, karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu. Mesku begitu Puspi sapaan akrabnya tidak merasa khawatir, pasalnya Maung Bandung memiliki banyak pemain yang bisa menggantikan posisi Vlado.

"Lini belakang masih ada Jupe (Achmad Jufriyanto), Supardi dan yang lainnya masih bisa diandalkan, ditambah Tony juga, jadi ga masalah. Apalagi kalau Harioni main, bisa motong bola di tengah terus ada Kim juga kalau mas Har gak main," kata bobotoh yang juga anggota Viking Uniga ini.

Bobotoh yang mengidolakan Hariono ini memprediksi tim Maung Bandung unggul dengan skor 2-1. "Selagi mainnya minimal kaya kemarin pas lawan PSM optimis bisa dapat tiga poin, kayanya 2-1 skor akhirnya," tuntas Puspi. 

Simak Video Bobotoh Geulis Ini Mengaku Ngebet kepada Raphael Maitimo

RAHMAN ARIEF / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 21 Juli 2017 | 18:01 WIB

    Ada Pemandangan yang Bikin Dado 'Kaget' di Graha Persib

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 16:04 WIB

    Hayate 'Jimat' Keberuntungan Shohei Matsunaga

  • Kamis, 29 Juni 2017 | 15:34 WIB

    Di Tanah Suci Djanur Berdoa untuk Persib


Iklan Footer