Siapkan Dua Stadion, Persib Prioritaskan GBLA Untuk Kompetisi 2017

STADION Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung disiapkan Persib Bandung untuk menghadapi kompetisi 2017.

Meski begitu, menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, Stadion GBLA menjadi prioritas yang akan digunakan Maung Bandung sebagai kandangnya.

Kondisi rumput Stadion berkapasitas 38 ribu itu saat ini sedang dalam perawatan rumput, karena sebelumnya sempat rusak setelah digunakan pembukaan dan penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 pada September lalu.

“Jadi gini, kalau soal lapangan, kalau memang GBLA sudah siap kita akan fokus disitu. Prioritas pertamanya di situ disamping Si Jalak Harupat,” kata Zainuri, Kamis (12/1/2017).

Zainuri menambahkan, dengan adanya dua stadion tim Persib tidak akan kesulitan menggelar pertandingan kandang. Sehingga jika salah satu sedang tidak bisa digunaka, Maung Bandung bisa menggunakan stadion lainnya.

“Tapi kan bisa divariasi, kita jadi punya dua lapangan apakah GBLA atau pun Si Jalak Harupat. Tapi kalau prioritasnya secara kelasnya sih disitu, GBLA jadi prioritas pertama,” tuntasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/