Persib Sudah Persiapkan Program Latihan Turun Di Piala Presiden

Herrie Setyawan, Asisten Pelatih Persib. (Foto: net)

PIALA Presiden direncanakan PSSI akan kembali digelar, namun belum pasti kapan turnamen yang kedua ini akan dihelat.

Ada yang menyebut Piala Presiden tahun ini akan digelar akhir Januari nanti tepat 31 Januari, namun pihak Persib mendapat informasi pada pertengahan Februari mendatang.

Meski belum mendapatkan informasi kesiapan tanggal dan bulan digelarnya Piala Presiden, Persib sebagai juara bertahan sudah menyatakan kesiapannya turun di turnamen tersebut.

Bahkan Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan mengatakan, Pelatih Djadjang Nurdjaan sudah menyiapkan program latihan persiapan terjun di Piala Presiden, sebelum bertolak ke Thailand untuk mengikuti kursus mendapatkan lisensi A AFC.

“(Piala Presdien) sepertinya memang baru rencana. Sebelum coach (Djanur) ke Thailand memang sudah kita persiapkan. Awal latihan kemarin juga mulai mengarah ke sana (Piala Presiden),” kata Herrie, Kamis (12/1/2017).

Herrie melanjutkan, beberapa program uji coba pun sudah disiapkan untuk mematangkan tim sebelum berlaga di Piala Presiden. Padaa 16 Januari nanti, akan dimulai kembali latihan sebagai persiapan Piala Presiden dan kompetisi kasta tertinggi Indonesia 2017.

“Kita juga sudah susun uji tanding, itu juga untuk persiapan Piala Presiden. Begituoun juga dengan pemain, mereka sudah dipersiapkan,” tuntas Herrie. (dede/vpc)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/