Pemain Persib U-21 Dilirik Beberapa Klub Divisi Utama

BEBERAPA klub profesiona Indonesia diklaim Pelatih Persib U-21 Budiman Yunus melirik para pemainnya. Ada dari klub kasta tertinggi dan Divisi Utama.

Saat ini, Diklat Persib memang sedang mengusahakan melepas beberapa pemainnya yang sudah tidak bisa diturunkan lagi di kompetisi U-21, karena telah lewat usia.

Ada tujuh pemain, yakni penjaga gawang Sidik Permana, empat pemain bek Henhen Herdiana, Rendi Yanuar, Ary S Ahmad, Yuda Mega Hermawan, gelandang Agil Munawar serta striker Angga Febriyanto.

Budiman pun menyarankan para pemain tersebut untuk mematangkan skillnya di Divisi Utama. “Kalau saya sih lebih condong mereka masuk ke divisi utama. Matangkan dulu di sana,” tegas Budiman, dikutip laman resmi klub.

Divisi Utama sendiri untuk tahun ini rencananya akan memberlakukan lima pemain berusia maksimal 25 tahun di lapangan. Maka kesempatan pemain muda untuk menjadi starting eleven pada suatu pertandingan lebih terbuka dibanding bergabung dengan klub yang bermain di kompetisi tertinggi.

“Manajemen sangat terbuka jika ada klub yang meminta para pemain dari Diklat Persib. Dan sudah ada beberapa klub Divisi Utama yang melakukan komunikasi dan meminta. Tapi kita masih harus membicarakannya lagi,” tuntas Budiman. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/