Ini Kata Manajemen Persib Soal Yanto Basna

Komisaris Utama PT PBB Zaenuri Hasyim dan Kuswara Taryono.

KOMISARIS PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim, mengatakan manajemen Maung Bandung saat ini masih melakukan negosiasai dengan Rudolf Yanto Basna.

Zainuri juga mengaku tidak khawatir, walaupun pemain yang sempat berkostum Mitra Kukar tersebut dikabarkan semakin dekat dengan Persipura Jayapura.

Bahkan Basna dikabarkan sudah mengikuti latihan bersama tim Mutiara Hitam. Meski begitu, Zaenuri terlihat tetap tenang, menurutnya Basna masih sebatas mengikuti latihan dan belum tanda tangan kontrak.

“Makannya sekarang ini masih nego, kan dia lagi pulang kesana, cuma ikut latihan kali. Sekarang masih nego dan belum ada hasil akhir,” kata Zainuri, dihubungi Kamis (12/1/2017).

BACA JUGA: Yanto Basna Bicara Soal Persib, Persipura & Arema

Zainuri menambahkan, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan Manajer Persib Umuh Muchtar mengenai pemain yang akan direkrut untuk menghadapi kompetisi yang akan bergulir 26 Maret 2017.

BACA JUGA: Ini Alasan Persib Seperti Adem Ayem Soal Perekrutan Pemain

“Kemarin malam Pak Umuh juga sudah sampaikan ke saya masih negosiasi dan belum ada keputusan akhir (dengan beberapa pemain bidikan),” tuntasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/