Dedi Kusnandar Manfaatkan Waktu Libur Untuk Kuliah

Dedi Kusnandar (Foto: Instagram dedikusnandar11)

GELANDANG Persib Bandung, Dedi Kusnandar, memanfaatkan waktu luang menjelang kompetisi bergulir 2017 dengan berkuliah di Universitas Bina Nusantara, Jakarta.

Dado sapaan Dedi Kusnandar, baru masuk di Universitas tersebut. “Libur sekarang lagi sibuk kuliah saja di Binus,” kata Dedi dihubungi Rabu (11/1/2017).

Dia menuturkan, sebelumnya tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Islam Nusantara (Uninus), Kota Bandung. Namun terpaksa tidak bisa melanjutkan kuliah lantaran terlalu sibuk dengan sepak bola.

Kali ini Dado menuturkan, memanfaatkan teknologi untuk mengerjakan tugas kuliahnya. “Kuliah online sih, paling kalau ada waktu ke kampus. mumpung ada kesempatan,” ucapnya.

Pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini mengaku mendapatkan beasiswa. Padahal sebelumnya, dia hanya iseng mengajukan beasiswa.

“Beasiswa, awalnya iseng ngajuin ke Binus. Kebetulan Ada program juga khusus beasiswa jalur prestasi, jadi ya enggak ada salahnya Dado mencoba ikut dan akhirnya diterima,” ucap pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/