Jajang Mulyana Berharap Dilirik Djadjang Nurdjaman

Jajang Mulyana (Foto: bola.com)

JAJANG Mulyana berhasrat bisa berseragam Persib Bandung musim 2017. Penyerang asal Sumedang ini bahkan sudah menjalin komunikasi dengan pelatih Persib, Djadjang Nurjaman.

Pasalnya, selama karir seniornya Jajang belum pernah mencicipi bermain di tim kebanggan Bobotoh itu. Terakhir klub yang dibela Jajang adalah Martapura FC.

“Selama ini saya lebih sering membela klub dari luar Jawa. Tetapi sekarang kalau bisa, saya ingin main di Bandung membela Persib,” kata Jajang dikutip Juara.net.

Pemain yang biasa disapa Jamul ini memang tak asing dengan Persib. Pasalnya semasa masih junior, pemain yang belajar sepak bola di SSB UNI Bandung ini, pernah membela Persib.

Misi untuk kembali ke Persib, selain menuntaskan rasa penasaran membela tim senior Maung Bandung, dia juga ingin lebih dekat dengan keluarga besarnya. Saat ini, keluarga Jajangtinggal di Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

“Saya sudah coba menghubungi coach Djadjang Nurdjaman. Tetapi sampai sekarang, saya belum ada jawaban,” ujarnya.

Seandainya gagal bergabung dengan skuat Maung Bandung, bomber berusia 28 tahun ini siap melanjutkan kariernya bersama tim lain.

“Sudah ada beberapa klub yang menghubungi saya, ada dari Indonesia Super League (ISL) maupun Divisi Utama. Namun, saya belum menindaklanjutinya, karena tunggu kabar dari Persib dulu,” tuturnya.

) maupun Divisi Utama. Namun, saya belum menindaklanjutinya, karena tunggu kabar dari Persib dulu,” tuturnya.

  1. Keheulanan, inget basa ngabela PBFC? meni euweuh respekna ka Persib jeung Bobotoh. Meni puas ngasupkeun ka gawang Persib, Bobotoh dititah jempe! Cing atuh ngarasa urang sunda mah ulah kitu…#tolakJAMUL!!!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/