Ini Kata Agen Soal Masa Depan Yanto Basna

Rudolf Yanto Basna

HERO Doom sebagai agen Yanto Basna, belum memutuskan klub mana yang akan dipilih pemainnya itu untuk kompetisi musim 2017.

Kabarnya, Yanto Basna sudah mengikuti latihan bersama Persipura Jayapura, karena tim berjuluk Tim Mutiara Hitam memang tertarik merekrut Basna.

Tak hanya Persipura atau pun Persib Bandung yang sebelumnya menyatakan deal memperpanjang kontrak, beberapa klub luar negeri seperti Thailand dan Malaysia pun meliriknya.

BACA JUGA: Akhirnya Yanto Basna Deal Bertahan Di Persib

“Beberapa klub dalam dan luar negeri menunjukkan minat ketertarikan dan mengajukan penawaran. Kami sedang jajaki yang terbaik buat klub dan Yanto. Dengan regulasi baru soal jumlah pemain U-23, klub kan perlu pemain U-23 yang seharusnya bisa menjadi pemain inti,” ucap Hero dilansir CNNIndonesia.com.

BACA JUGA: Dapat Tawaran Klub Thailand & Malaysia, Basna Prioritaskan Persib

Lebih lanjut, dia menginginkan tim yang dibela Yanto Basna memberikan jaminan bermain. Terlebih, PSSI menetapkan regulasi baru soal pemain U-23.

BACA JUGA: Yanto Basna Merapat Ke Persipura, Bagaimana Dengan Persib?

“Dan tim akan lebih bagus jika punya pemain U-23 di posisi pemain belakang, tengah, atau striker, jadi akan lebih mudah menyusun strategi.” pungkasnya. (vpc/deid)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/