Bali United Semakin Dekat Dengan Irfan Bachdim

Irfan Bachdim (Foto: juara.net)

PELUANG Persib Bandung memboyong Irfan Bachdim bisa dikatakan menipis. Striker naturasliasi itu dikabarkan tertarik dengan penawaran yang disodorkan Manajemen Bali United.

Hal itu diakui Yabes Tanuri, CEO Bali United. Dia mengaku, sudah melakukan negosiasi di Jakarta dengan Irfan Bachdim pada Selasa (10/1/2017).

Terkait nilai kontrak yang dibahas untuk Bachdim, Yabes masih merahasiakan. Begitu juga sebaliknya, tawaran yang diutarakan Bachdim juga masih rahasia. “Soal negosiasi dan tawaran itu rahasia dong,” kata Yabes seperti dilansir laman tribunnews.com.

Yabes mengakui, tak hanya Bali United, Persib Bandung dan Arema FC juga sudah melakukan negosiasi dengan Irfan. Lalu, apakah negosiasinya sudah deal? Yabes tidak mau membocorkannya.

“Pokoknya tunggu saja, akan diumumkan pemain rekrutan anyar. Pasti pemain berkualitas,” kata Yabes Tanuri.

Kepastian Irfan gabung Bali United semakin kuat dengan datangnya kabar Irfan telah tiba di Bali pada Rabu (11/1/2017) siang tadi. Hal tersebut seperti yang diberitakan Tribun Bali.

Terlebih, manajemen Bali United akan mengumumkan pemain rekrutan baru di Restoran Bebek Bengil Jalan Raya Kuta, Tuban, Bandung, Kamis (12/1/2017) pukul 11.00 wita.

Irfan tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali sekitar pukul 14.30 Wita. Dia tiba dengan pesawat Garuda langsung dari Jakarta.

Meski begitu, kabar bergabungnya Irfan ke Bali United masih belum bisa dipastikan. Bisa jadi kedatangannya ke Bali hanya sekedar berlibur atau untuk melakukan kesepakatan dengan Bali United. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/