Deden Natsir: Selamat Jalan Sahabat & Guru, Bang AK

PARA pemain Persib Bandung ikut berduka cita atas meninggalnya kiper senior Arema FC, Ahmad Kurniawan. Kiper yang akrab dipanggil AK ini mengembuskan napas terakhir, Selasa (10/1/2017), setelah mendapat perawatan selama dua pekan di Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang.

Kiper muda Persib Bandung, Muhammad Natsir, terkejut dan tidak percaya setelah mengetahui seniornya meninggal dunia. Kiper asal Soreang ini tak menyangka AK akan menghadap sang Ilahi sepecat ini.

Menurut Deden, fisik Achmad Kurniawan terlihat masih bugar, apalagi dia menjadi starter selama putaran kedua TSC 2016. Deden terakhir kali bertemu dengan AK saat Persib melakoni laga terakhir TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan, Malang, 18 Desember 2016 lalu.

“Inalillahi Wa Innailaihi Rojiun, saya dan juga teman-teman di Persib mengucapkan turut berbela sungkawa atas wafatnya Bang AK. Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT dan mendapatkan pengapunan dosa serta diterima amal baiknya. Tak lupa, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, Aamiin,” kata Deden dikutip Bola.com, Selasa (10/1/2017).

BACA JUGA: Kiper Arema Meninggal Dunia, Pemain Persib & Bobotoh Ucap Belasungkawa

Deden mengaku AK bukan hanya sekadar teman biasa. Bagi Deden, AK adalah seorang guru karena sering meberikan ilmu terutama saat Deden masih bersama Arema FC pada tahun 2013 yang lalu.

“Tentu bagi saya almarhum bukan hanya sebagai senior saja. Saat di Arema dulu, saya sering dijarkan bagaimana menjaga gawang yang baik dengan penempatan posisi yang benar dan memblok bola tendangan yang baik. Selamat jalan teman, sahabat dan guru Bang AK. Terima kasih atas ilmu yang telah diberikan,” Deden mengakhiri. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/