Arema FC Pasrah Bila Irfan Bachdim Pilih Persib

Irfan Bachdim. Foto: Wahyudin/jawapos

AREMA FC harus merelakan kegagalan mereka memboyong striker Timnas Indonesia Irfan Bachdim. Disinyalir Irfan lebih memilih Persib karena akan satu tim dengan adik iparnya Kim Jeffrey Kurniawan.

Menurut manajer Arema, Ruddy Widodo, pihaknya putus komunikasi dengan eks pemain Persema Malang tersebut, setelah sebelumnya selalu mendapat respon.

“Saya terus komunikasi karena setelah beberapa hari tak ada kontak tapi kemungkinan dia akan memilih klub lain,” ucapnya dilansir laman ongisnade.co.id

Ruddy menambahkan, besar kemungkinan Bachdim bergabung dengan satu dari dua tim yang menginginkannya yaitu Bali United atau Persib Bandung. Terlebih, Irfan saat ini sedang berlibur di Jerman, begitupun Kim Jeffrey Kurniawan.

“Persib kan ingin Irfan karena mereka batal datangkan Patrick Cruz. Kami sudah naikkan nilai tawaran tapi bisa saja ada keuntungan lain yang ditawarkan klub lainnya,” tukas Ruddy.

BACA JUGA: Tertarik Rekrut Irfan Bachdim, Persib Harus Bersaing Dengan Arema

Sebelumnya, Kim memang pernah menyampaikan harapannya bisa bermain satu tim lagi dengan Ifran Bachdim, yang kini menjadi kakak iparnya itu. Bisa jadi keinginan itu akan terwujud bersama Persib.

Apalagi Manajer Persib Umuh Muchtar, sudah menyatakan ketertarikannya mendatangkan irfan Bachdim, setelah gagal memboyong Patrick Dos Santos Cruz karena lebih memilih klub asal Vietnam, Saigon FC. (vpc)

  1. mantap nih, kalo bener gabung persib. Bakal jadi duet maut bareng SVD

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/