Setelah Gagal Gaet Petrick, Ini Yang Akan Dilakukan Persib

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar, ogah larut dalam kekecewaan setelah gagal merekrut striker berpaspor Brasil, Patrick Dos Santos Cruz yang lebih memilih bergabung dengan klub asal Vietnam, Saigon FC.

Umuh terlihat masih tenang, lantaran Persib masih memiliki striker haus gol lainnya yang sudah terbukti ketajamannya, yakni Sergio van Dijk. Pada TSC 2016 lalu, dia sukes mengemas 12 gol.

Meski begitu, Persib dikatakan Umuh tetap akan mencari penyerang lainnya sebagai pengganti Patrick Cruz. Sebelumnya mencuat kabar Irfan Bachdim menjadi buruan Persib.

“Tidak ada masalah (soal Patrick), kalau tidak jadi juga kita sudah punya Sergio. Mungkin dari sekarang kita akan mencari alternatif (striker lainnya),” kata Umuh seperti dikutip topskor.id.

BACA JUGA: Marcos Masih Pundung, Persib Keukeuh Akan Pertahankan

Bila merujuk pada kuota anyar pemain asing yang dikeluarkan PSSI untuk kompetisi kasta tertinggi Indonesia 2017 nanti, yakni 2+1, dua asing non asia dan satu asia, maka Persib masih menyisakan satu slot pemain asing.

BACA JUGA: Tertarik Rekrut Irfan Bachdim, Persib Harus Bersaing Dengan Arema

Namun, jika Persib jadi merekrut Marcos Flores, dipastikan kuota pemain asing sudah habis karena sebelumnya sudah mematenkan stopper asal Montenegro, Vladimir Vujovic, dan satu gelandang serang Asia asal Jepang, Matsunaga Shohei. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/