Pentolan Viking: Congrats Persebaya, Oldskul 1927-1933

KONGRES PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017), memutuskan Persebaya kembali diakui dan akan berlaga di kompetisi resmi Indonesia musim depan.

Persebaya menjadi salah satu klub dari tujuh tim yang diakui di antaranya Arema Indonesia, Persibo Bojonegoro, Persewangi Banyuwangi, Persipasi Kota Bekasi, Lampung FC, dan Persema Malang.

Keputusan tersebut langsung disambut suka cita Bonekmania yang memadati GOR Padjadjaran, Kota Bandung.

Tak hanya itu, Bobotoh pun larut dalam perayaan. Seperti diketahui, Bonek dan Bobotoh memiliki riwayat persahabatan yang sangat harmonis.

Pentolan Viking Persib Club (VPC), Dadan Gareng mengaku senang Persebaya kembali berkompetisi.

Dia pun mengunggah di akun Instagramnya @Dadan_garenk kebersamaan Pentolan Bonekmania, Andi Peci dan rekan-rekannya. “Congrats Persebaya, Oldskul 1927-1933,”tulisnya.

Agus Rahmat atau akrab disapa Gusdul pun ikut mengucapkan selamat, dia berharap kedepan Viking dan Bonek bisa satu tribun lagi mendukung timnya masing-masing saat bertemu di lapangan hijau.

“Selamat buat Bonek dan Persebaya. Kita rindu satu tribun, ke depan kita pasti akan satu tribun lagi. Selamat dulur,” ucap Gusdul.

Persebaya direstui PSSI untuk berlaga di Divisi Utama Sementara tim lainnya harus berjuang dari Liga Nusantara. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/