Persebaya Kembali Diakui PSSI, Bonek Sujud Syukur

TUJUH klub terhukum akhirnya dinyatakan resmi kembali diakui PSSI dalam Kongres Tahunan PSSI 2017 yang berlangsung di Hotel Aryaduta Bandung, Minggu (8/2/2017).

Salaj satunya Persebaya statusnya sudah dipulihkan oleh PSSI dan mereka akan kembali bermain di Divisi Utama musim depan. Sedangkan enam klub terhukum lainnya yaitu Arema Indonesia, Persema Malang, Lampung FC, Persewangi Banyuwangi, Persibo Bojonegoro dan Persipasi Kota Bekasi akan memulai dari Liga Nusantara musim depan.

‌Dari 107 yang terdaftar, hanya 106 voters yang hadir yakni terdiri dari klub-klub ISL, Divisi Utama, Liga Nusantara dan Asprov PSSI.



‌Dari 106 voters yang hadir, 105 voters setuju untuk Persebaya Surabaya kembali berkompetisi. Namun, ada 1 voters yang enggan disebutkan asal dan namanya yang tidak setuju Persebaya kembali berkompetisi.

Di lokasi berbeda yakni Gor Pajajaran Bandung, ribuan Bonek, pendukung Persebaya yang tidak diperkenankan hadir di lokasi kongres, langsung merayakan dengan sujud syukur dan bernyanyi serta menyalakan flare. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/