Ini Harapan Manajer Persib Untuk Supardi Nasir

Supardi Nasir. (Foto: www.topskor.id)

MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar berharap Supardi Nasir mau kembali berkostum Persib Bandung untuk kompetisi resmi 2017 yang akan bergulir akhir Maret nanti.

Supardi dikatakan Umuh masuk dalam skema pemain yang diinginkan Pelatih Djadjang Nurdjaman untuk menambah kekuatan sektor sayap, karena salah satu personelnya, yakni Dias Angga Putra memilih untuk hijrah ke Bali United.

Sehingga, Umuh berharap pemain kelahiran Bangka 33 tahun silam itu, bersedia kembali memperkuat kesebelasan Maung Bandung. Terlebih, kata dia, istri Supardi juga kebetulan sering berobat ke Bandung.

“Tentu saja kita butuh dia (Supardi), mudah-mudahan saja Supardi mau (ke Persib). Apalagi istrinya juga dirawat di Bandung, ya mudah-mudahan saja lah,” kata Umuh di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2016).

Supardi memang sudah secara resmi menyatakan telah mengundurkan diri dari Sriwijaya FC. Praktis, kini dia berstatus bebas transfer dan bebas menentukan pilihan, walaupun alasan yang diajukan kepada manajemen Sriwijaya FC yakni dikarenakan pertimbangan keluarga, yang tak lain istrinya harus menjalani perawatan di Bandung.

“Kalau memang dia keluar (dari SFC) dan sudah tidak dipakai, Persib memang butuh. Tapi sampai sekarang belum ada komunikasi saya sama Supardi, mudah-mudahan saja secepatnya ada komunikasi,” tuntas Umuh. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/