Firman Utina Isyaratkan Ingin Balik Ke Persib, Ini Respon Umuh

FIRMAN Utina mengisyaratkan ingin kembali memperkuat Persib Bandung untuk kompetisi resmi 2017 nanti. Lalu bagaimana respon Persib?

Meski Firman sudah membuka pintu ingin kembali berkostum Persib, namun dia mengaku sama sekali belum menjalin kontak dengan pihak Persib.

“Hingga sejauh ini belum ada kontak. kalau saya ya tergantung dari Bandungnya mau apa nggak. Sama manajemen Sriwijaya FC juga saya sudah pamit, tapi ngga ada alasan, hanya karena habis kontrak saja,” Kata Firman ditemui di sela-sela acara Kongres Tahunan PSSI di Hotel Aryaduta, Kota Bandung, Minggu (8/1/2017).

Firman beraladan ingin kembali membela Persib karena lebih dekat dengan keluarganya di Tangerang. “Saya akan bicara sama istri dan keluarga saya dulu, lagi pula kalau saya di sini kan Bandung-Tangerang dekat,” tuntas Firman.

Ditanya soal keinginan Firman, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar enggan berkomentar. Dia lebih menyerahkan kepafa Pelatih Djadjang Nurdjaman yang saat ini sedang menjalani kursus kepelatihan A AFC di Thailand.

“Saya tidak mau komentar, itu ke Pak Djadjang saja. Tapi yang pasti kalo saya sih prinsipnya, kalo dia dulu keluarnya baik-baik pasti enak dia balik laginya juga,” singkat Umuh. (vpc)

  1. Gs tarik deui weh wa.. Komo deui ayeuna pemain asing di batasi jd 2+1.. Tp mun bs c andik sakalian.. Pan c cruz batal..

    Reply
  2. Asa Teu Kudu Balik Deui..
    Cucuk Nu Kieu Mah..
    Kolits..

    Reply
  3. Nyeri hate keneh kitu wa haji teh ?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/