Bonek Legowo Meski Persebaya Harus Berjuang Di Divisi Utama

Pentolan Bonek, Andi Peci. (Foto: Tribunnews.com)

PENTOLAN Bonek, Andi Peci, menyambut gembira kembalinya Persebaya Surabaya di kompetisi Indonesia. Itu setelah, PSSI memutuskan dalam Kongres tahunan PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017).

Dia bersyukur tim kebanggaannya kembali diakui PSSI meskipun harus berjuang dari kasta kedua atau Divisi Utama.

“Jadi komitmen kami, mau main dimana pun Persebaya tidak akan jadi masalah buat kami. jangankan divisi utama, mau di Liga Nusantara pun kami siap berada di Persebaya,” ujar Andi kepada awak media.

Perjuangan Bonekmania mengawal jalannya Kongres diapresiasi Andi Peci. Dipulihkannya Persebaya tak lepas dari perjuangan Bonekmania.

“Nanti 1 atau 2 tahun ke depan, bakal muncul pemain-pemain seperti Andik Vermansah atau Evan Dimas. akan banyak pemain hebat yang muncul,” harapannya.

“Keputusan kongres tadi tidak jadi problema bagi eksistensi seperti kami, perkara hukum dan semacamnya biarkan manajemen. secara prinsip kami lebih damai atas keputusan kongres, kami lebih damai di era PSSI,” pungkasnya.

Sementara itu, Manajemen Persebaya langsung memasang target tinggi setelah dipastikan PSSI bakal berlaga di Divisi Utama pada musim 2017, dengan target menembus ISL atau kompetisi tertinggi Tanah Air di musim 2018.

“Tentu kami akan menargetkan tim ini bisa lolos ke kasta tertinggi di Indonesia pada tahun depan,” kata CEO PT Persebaya Indonesia, Cholid Ghoromah, dikutip Goal.com.

Untuk merealisasikan hal tersebut Cholid menuturkan bakal bergerak cepat menentukan pelatih yang kaya pengalaman. Langkah ini dilakukan karena ia ingin melihat Persebaya menampilkan permainan terbaik setiap kali bertanding. “Kami akan ada keputusannya pada minggu depan terkait pelatih berpengalaman,” ujarnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/