Persib Pulangkan Alex Willian, Umuh Akan Tuntut Agennya

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. (Foto: Rahman)

MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar, memastikan memulangkam kembali pemain asal Brasil, Alex Willian Costa. Willian sudah tiba di Bandung sejak tiga hari lalu, tepatnya Rabu (4/1/2017).

Sesuai janji Umuh, bila Patrick batal bergabung, maka Willian pun tidak akan diboyong Persib mengingat kesepkatan satu paket kedua pemain itu seperti yang ditawarkan agennya. Patrick pun kini sudah memutuskan merapat ke klub Vietnam, Saigon FC.

“Patrick batal gabung, dia pilih ke Vietnam, padahal saya sudah kasih uang muka dan diterima agennya. Kalau Patrick tidak ada, berarti Alex juga kami tolak,” tegas Umuh, Sabtu (7/1/2017).

Umuh menambahkan, sebelumnya sudah mendengar kabar Patrick berlabuh ke klub asal Vietnam, namun belum percaya 100 persen. “Ternyata, rumor yang saya dapat soal Patrick ke Vietnam terbukti,” ujar Umuh kecewa

Terkait uang muka, Umuh menjelaskan pihaknya tidak tahu-menahu apakah uang muka tersebut sudah diberikan sang agen kepada pemainnya atau belum. Yang dia tahu kala itu, saat akan membatalkan Willian, agennya juga tidak akan memberikan Patrick.

“Akhirnya kami tetap ambil Patrick walau dipaketkan dengan Alex Willian, yang kualitasnya belum diketahui. Jadi saya urusannya sekarang sama agen, bukan dengan Patrick. Kami akan tuntut agennya karena sudah ada uang yang kami transfer,” tuntas Umuh. (vpc)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/