Viking Sabut Positif Kedatangan Bonek Di Bandung

DIRIGEN Viking Persib Club (VPC), Yana Umar menyambut positif kehadiran Bonek di Kota Bandung, menjelang Kongres Tahunan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang akan berlangsung di Hotel Aryaduta, Minggu (8/1/2017).

Saat ini (6/1/2017) ratusan supporter Persebaya sudah tiba di Kota Bandung dan mereka ditampung di Gor Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung.

“Dari Viking pastinya banyak yang membantu juga buat teman-teman Bonek, seperti bobotoh yang punya kenalan Bonek di tampung di rumahnya. Tapi kalau mayoritas Bonek dikumpulkan di satu titik, Gor Pajajaran,” kata Yana di Markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (6/1/2017).

Pentolan Viking Dadan Gareng menghibau kepada Bonek untuk bisa menjaga kondusifitas Kota Bandung, karena Bandung menurutnya merupakan rumah kedua bagi Bonek. Sehingga harus dijaga keamanan dan kenyamanannya bersama-sama.

“Pesannya jaga ketertiban, kondusif, karena ini adalah rumah kedua buat Bonek. Terus jangan sampai pakai baju rival kita, karena kalau oren juga kan ada saudara kita Sakera Mania (Supporter Persekabpas Pasuruan),” harap Gareng. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/