Persib Agendakan 12 Kali Laga Uji Coba

Herrie Setyawan, Asisten Pelatih Persib. (Foto: net)

PERSIB Bandung berencana melakoni 12 kali laga uji coba sebelum mentas di kompetisi resmi yang rencananya bergulir pada Maret 2017 nanti.

Atep dan kawan-kawan bakal menjalani latihan kembali pada 16 Januari nanti. Sebelumnya, Persib memutuskan meliburkan para pemain selama sembilan hari.

“Uji coba di Minggu ke empat Januari seminggu ada dua kali, di awal Februari juga ada, kalau dihitung semuanya sudah ada sampai 12  kali uji coba sebelum nanti main d Maret,” kata Herrie di  Mess Persib, Kota Bandung, Jumat (6/1/2017).

Lebih lanjut, Herrie  memastikan tim yang akan dihadapi merupakan tim-tim lokal. “Kalau kita pasti lawannya yang ringan dulu, bertahap. Tapi tetap kita ada target di situ jadi ada yang harus dicapai dan ada yang harus dilihat,” jelasnya.

Namun demikian, agenda 12 laga uji coba bisa saja batal jika  gelaran Piala Presiden jadi digelar. Pasalnya, Persib sudah jauh-jauh bakal mengikuti ajang tersebut.

“Belum lagi nanti kan kalau jadi ikut Piala Presiden, atau pra musim, jadi lawannya juga lihat dulu nanti bisa aja berubah,” pungkasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/