Patrick Cruz Pilih Saingon FC, Ini Kata Manajer Persib

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

MANAJER Persib Bandung tidak kaget dengan pemberitaan Patrick Dos Santos Cruz yang lebih memilih bergabung dengan klub asal Vietnam Saigon FC.

Seperti dilansir situs Vietnamnews, mantan striker T-Team itu sudah tiba di Ho Chi Minh City, Kamis (5/1/2016). Dia pun disebut sudah langsung menandatangani kontrak dengan klub yang berlaga di kompetisi kasta tertinggi Liga Vietnam tersebut. Selain Patrick Cruz, Saigon juga mendatangkan striker Brasil lainnya yaitu Marcelo Fernandes.

“Saya sudah tahu itu. Dari kemarin saya sudah tahu, tapi belum ada kepastian. Dari awal saya sudah curiga karena agennya tiba-tiba sulit saya hubungi,” kata Umuh kepada VIKINGPERSIB.CO.ID.

Sebelumnya, Umuh memang sudah mengeluarkan ultimatum agar Patrick Cruz segera hadir ke Bandung. Jika tidak, Persib akan batal mengontrak, termasuk Alex Willian Costa yang disebutnya satu paket dengan Patrick Cruz.

BACA JUGA: Manajer Persib Ultimatum Alex Willian & Patrick Cruz

Dengan batalnya Patrick Cruz berarti Persib tidak akan menyeleksi Alex Willian, Umuh pun memastikan akan kembali memanggil gelandang asal Argentina Marcos Flores, dengan harapan belum menjalin kesepakatan dengan klub lain.

“Kita cari striker lain. Memang tidak mudah mencari striker bagus apalagi yang sudah berpengalaman main di Indonesia. Untuk Marcos kita akan hubungi lagi, saya yakin dia mau, karena selama ini saya masih terus menjalin komunikasi,” tuntas Umuh. (vpc)

  1. Persib vs agen 0-12

    Reply
  2. Sok atuh wa cobian kontak kang vujo sugan aya baturanna di lembur nu sae

    Reply
  3. Ha..ha..ha.. wa haji,, kalo emang sdh tau.. kenapa gak dari kemarin2 cepet kontak marcos.. wa haji ngurus persib msh kayak politikus,, kebanyakan ngomong angin surga..

    Reply
  4. Pusing sndri ya pak haji.maka’y laen kali ada uang ada pemain.jngn langsung percaya ama agen.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/