Jumlah Bonek Datang Ke Bandung Terus Bertambah

BONEK sudah mulai berdatangan ke Kota Bandung, puluhan supporter Persebaya Surabaya ini terlihat berkumpul di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (6/1/2017) siang.

Menurut salah seorang Bonek, mereka berangkat dari Surabaya pada Rabu (4/1/2017) siang dengan menumpang kendaraan seperti truk, dan baru tiba di Bandung pada Jumat (6/1/2017) pagi.

“Kemarin berangkat Rabu dari Surabaya, semalam sampai Sumedang karena hujan jadi berteduh dulu, baru tadi pagi sampai sini,” katanya.

Puluhan Bonek ini akan kembali melanjutkan perjalannya menuju GOR Pajajaran, pasalnya GOR Pajajaran menjadi tempat untuk menampung pendukung Persebaya ini. “Nanti kita mau ke Pajajaran juga gabung sama yang lain,” tambahnya.

Jumlah Bonek ini akan terus bertambah, karena rombongan lainnya yang menggunakan kereta dan bus ‎dikabarkan akan tiba malam ini dan besok.

Kehadiran Bonek di Kota Bandung ini untuk mengawal jalannya Kongres Tahunan PSSI yang akan berlangsung di Hotel Aryaduta Kota Bandung, pada 8 Januari 2017. Pasalnya, pada Kongres tersebut nasib Persebaya Surabaya akan masuk dalam pembahasan. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/