Dapat Tawaran Klub Thailand & Malaysia, Basna Prioritaskan Persib

Rudolf Yanto Basna. (Foto diambil dari instagram @yanto_basna)

RUDOLF Yanto Basna, mengaku masih belum memberikan keputusan terkait nasibnya bersama tim Persib Bandung untuk menghadapi kompetisi 2017.

Basna tak menampik ada tawaran dari beberapa klub luar negeri, sehingga pihaknya masih mempertimbangkan menentukan kariernya ke depan.

“Saya masih liburan jadi belum memberi keputusan. Iya makanya lagi dipertimbangkan, selain dari Thailand ada yang dari Malaysia juga,” kata Basna.

Meksi mendapat tawaran dari tim luar, namun pemain yang berposisi sebagai stopper ini menuturkan, masih memprioritaskan Persib untuk dibelanya.

“Iya nanti Pak Haji (Umuh) akan ketemu agen saya. Kita belum memastikan tapi prioritas tetap Persib,” tegas Basna.

Sebelumnya, Manajer Persib Umuh Muchtar memastikan Rudolf Yanto Basna sudah deal kembali berkostum Maung Bandung untuk kompetisi musim 2017.

BACA JUGA: Akhirnya Yanto Basna Deal Bertahan Di Persib

Kepastian itu dikatakan Umuh setelah menjalin komunikasi dengan agen Basna melalui sambungan teleponnya, Kamis (5/1/2017) siang.

“Yanto Basna sudah pasti di Persib lagi musim ini. Saya sudah bisacara sama Agennya, dan rencannya nanti hari Minggu (8/1/2017) dia akan ke Bandung,” kata Umuh kepada VIKINGPERSIB.CO.ID, Kamis (5/1/2017). (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/