Viking Dukung Perjuangan Bonek di Bandung Kawal Kongres PSSI

Dua pentolan Bonek yang diwakili Andi Peci dan Dadang Kosasih disambut dua pengurus Viking, Yana Umar dan Dadan Gareng, kemarin.

KELOMPOK suporter, Viking Persib Club (VPC) menyambut baik kehadiran Bonekmania saat mengunjungi Toko Viking Original Marchandise (VOM), di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (3/1/2017) malam.

Pertemuan tersebut menjadi ajang silaturahmi bagi kedua suporter, sekaligus koordinasi Bonek yang rencananya datang ke Bandung untuk mengawal Kongres Tahunan PSSI, Minggu (8/1/2017).

Salah satu agenda Kongres membahas status Persebaya Surabaya untuk ambil bagian di kompetisi Indonesia. Rencananya, sekitar 3000 Bonek akan menyerbu Kota Kembang.

Bonek yang diwakili Andi Peci dan Dadang Kosasih disambut baik dua pengurus Viking, Yana Umar dan Dadan Gareng. Dadan mendukung perjuangan Bonek yang ingin memulihkan kembali status Persebaya.

“Mereka datang untuk merayakan kembalinya Persebaya diakui lagi oleh PSSI dan dirayakan di Bandung. Jadi Bonek ke Bandung bukan untuk demo,” kata Dadan Gareng.

Perwakilan dari Bonek dan Ketua Viking, Heru Joko bertemu dengan pihak kepolisian di Polrestabes Bandung, kemarin.

Perwakilan dari Bonek ini juga bertemu dengan Ketua Viking, Heru Joko. Mereka terlihat bersama dengan pihak kepolisian di Polrestabes Bandung, dengan agenda koordinasi keamanan menjelang Kongres PSSI di Bandung pada 8 Januari mendatang. Kabarnya sekitar 3000 bonek akan datang ke Kota Kembang.

“Saya mendukung perjuangan Bonek mengembalikan eksistensi Persebaya. Saya mengerti perasaan mereka, seperti halnya Persib bagi saya bukan sekedar klub sepakbola. Persebaya bagi mereka adalah sebuah emosi, jiwa dan kebanggaan,” ujar Heru dikutip @Ignuaing. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/