Gabung Persib Follower Bertambah, Matsunaga Akan Buka Bisnis Sampingan

Matsunaga Shohei

NAMA besar Persib membuat pemain anyar Persib, Matsunaga Shohei kena getahnya. Itu terlihat di akun Instagram pribadinya @matsunaga.shohei.

Sejak diisukan bergabung dengan ‘Maung Bandung’, pengikut Instagram Matsunaga Shohei langsung menanjak drastis. “Kemarin hanya delapan ribu yah sekarang tambah banyak, saya senang,” ujar Matsunaga.

Saat ini, pengikut instagram pemain asal Jepang ini sudah mencapai 12 ribu lebih. Padahal dia baru melakoni satu kali latihan dengan Atep dan kawan-kawan.

Tak menutup kemungkinan jika pengikutnya bertambah banyak, pemilik nomor punggung 17 ini akan menggunakan akun Instagramnya sebagai bisnis sampingan.

“Mungkin kalau followers sudah 50 ribu saya bisa kerja seperti pemain yang lain. Sekarang belum ada yang menawari endorse,” ucapnya.

Disingung soal kondisi Kota Bandung, Matsunaga menilai ada perbedaan lebih positif ketimbang saat bergabung dengan Persib tahun 2011 lalu.

“Sekarang Bandung jadi tambah bagus ya, tapi macet sekali. Udara juga panas tapi saya suka kalau pagi-pagi di sini cukup dingin ya,” pungkasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/