Jasuk Buat Dulur Bobotoh Kopi ABC Menangis

SUASANA menjadi tangis bahagia, ketika dulur bobotoh Kopi ABC bernama Dina, dipertemukan dengan salah satu pemain Persib Bandung yang diidolakannya. Dina merupakan dulur bobotoh Kopi ABC yang sangat ingin bertemu dengan pemain Persib Jajang Sukmara.

Meet The Stars pemain Persib Bandung yang disponsori Kopi ABC pasti mantap, kali ini menyambangi tempat kerja dari Dina di jalan Jendral Sudirman. Dimana sebelumnya tim Persib Aing Kompastv Jawa Barat, bersama teman kerjanya dan keluarga, telah bekerjasama untuk memberikan kejutan bagi Dina.

Dina yang bekerja sebagai operator parkir di salah satu apartemen di jalan Sudirman, merasa kaget ketika melihat jajang sukmara tiba-tiba ada dikantornya, padahal sebelumnya Dina sedang di panggil atasannya.

“Saya sangat surprise melihat Kang Jajang ada disini, dengan adanya Kang Jajang Sukmara, saya berharap Persib bisa semakin sukses ke depan” kata Dina.

Jajang Sukmara juga tidak bisa menutupi kebahagiannya bisa memberikan kejutan bagi dulur Bobotoh Kopi ABC, Jajang pun berterimakasih kepada Dina sudah menyukai Persib dan mengidolakan dirinya.

“Terimakasih sudah suka Persib dan mengidolakan saya secara permainan atau apapun, saya merasa senang bisa ketemu Dina (dulur bobotoh Kopi ABC), tutur Jajang Sukmara.

Dulur Bobotoh Kopi ABC, jangan lupa siapkan Kopi ABC sebelum nonton pertandingan Persib Bandung dan program Persib Aing yang tayang setiap Jumat pukul 3 sore. Persib aing-aing pisan. (adv/vpc)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/