Viking UIN Bandung Tutup Keseruan Uji Skills Kopi ABC Dengan Manis

PERJALANAN event roadshow konten Uji Skills Kopi ABC “pasti mantap” berakhir di Viking UIN (Universitas Islam Negri) Bandung. Kopi ABC “pasti mantap” bersama program Persib Aing di Kompastv Jawa Barat, melaksanakan uji skills terakhir di lapangan futsal mekarsari cibiru.

Lebih dari 50 orang anggota Viking UIN Bandung bergabung dengan Viking Kampus, ikut meramaikan uji skills yang berbeda seperti biasanya. Karena pada penutupan Uji Skills Kopi ABC

“pasti mantap” tidak hanya mengetes skills bola, tetapi dulur bobotoh Kopi ABC di hibur dengan musik elektone, dan acara uji skills di pandu Ebith Beat A, yang membuat acara semakin meriah.

Event Uji Skills Kopi ABC “pasti mantap” dijadikan ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan antara anggota dan luar anggota Viking.

“Event uji skills ini sangat meriah, dan jadi ajang silaturahmi kami Viking UIN Bandung dan Viking Kampus, selain itu kami juga ingin membuktikan bahwa bobotoh juga bisa mengolah bola,” ucap Dheby Febhyan selaku perwakilan Viking UIN Bandung.

Jangan lupa dulur bobotoh Kopi ABC, siapkan Kopi ABC sebelum nonton program Persib Aing yang tayang setiap Jumat pukul 3 sore. Persib aing-aing pisan. (adv/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/