Meet The Stars, Desi Idolakan Taufiq Karena Skill-nya

MENJADI pemain sepakbola khususnya di tim sebesar Persib Bandung, dengan jumlah bobotohnya mencapai puluhan juta yang tersebar di Indonesia hingga negara asia, membuat setiap pemain Persib pasti banyak di idolakan bobotohnya, tidak terkecuali kaum hawa.

Profesi sebagai pemain sepakbola, seiring berjalannya waktu sudah seperti seorang selebritas yang pasti di kejar-kejar idolanya baik hanya meminta foto atau tanda tangan. Melihat antusiasme tersebut, Kopi ABC “pasti mantap” bersama program Persib Aing Aing Pisan Kompatv Jawa Barat, mencoba memfasilitasi dulur bobotoh Kopi ABC dengan membuat program “meet the stars bareng pemain Persib Bandung”.

Sudah delapan pemain Persib Bandung yang telah di pertemukan dengan bobotoh yang meng idolakannya, dan untuk pemain ke sembilan Persib Bandung yang di pertemukan adalah ,M. Taufiq.

Dulur bobotoh Kopi ABC yang beruntung di pertemukan dengan M. Taufiq adalah Desy Komalasary. Mojang berusia 20 tahun ini meng idolakan taufiq dikarenakan kepincut skillnya saat mengecoh lawan. “saya seneng dan ga nyangka bisa ketemu langsung dengan pemain persib idola saya (M. Taufiq), saya meng idolakan taufiq karena skillnya, tutur Desi.

Menurut pemain asal tarakan ini, pemain dan bobotoh sudah sehati, suksesnya pemain juga berkat bobotoh dan Taufiq senang sekali bisa dekat dengan bobotoh. ” bobotoh merupakan motivasi bagi pemain Persib, saya selalu senang dan bangga bisa dekat dengan bobotoh”. ujar Taufiq.

Bagi dulur bobotoh Kopi ABC, yang ingin ketemu dengan pemain Persib yang di idolakannya tinggal tulis biodata, siapa pemain yang di idolakan, langsung kirim ke twitter atau instagram @persibaingtv dan @kopimantapabc.

Program meet the stars bareng pemain Persib Bandung ini gratis, alias tanpa di pungut biaya sepeserpun. Jangan lupa dulur bobotoh kopi ABC, siapkan Kopi ABC sebelum nonton program Persib Aing yang tayang setiap Jumat jam 3 sore. Persib aing-aing pisan. (adv/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/