ABC Cerdas ABC Cermat, Hangatkan Warga Pangalengan

picsart_12-07-11-23-23

EVENT ABC cerdas ABC cermat mengunjungi warga pangalengan Kabupaten Bandung, tepatnya di kantor Desa Sukamanah.

Kali ini, Kopi ABC “pastimantap” bersama program Persib Aing di Kompas TV Jawa Barat, menggandeng teman-teman dari Viking Pangalengan, untuk menghangatkan warga setempat.

Tidak hanya melaksanakan ABC Cerdas ABC Cermat, di event tersebut diramaikan dengan penampilan musik dangdut, games-games menarik, serta di hadiri pemain Persib Bandung, Samsul Arif.

Viking Pangalengan dan warga setempat, begitu mengapresiasi dan ikut berpartisipasi dikegiatan yang dilaksanakan oleh Kopi ABC “pastimantap” ini. Apalagi di daerahnya bisa kedatangan pemain Persib Bandung sekelas SamsulArif.

picsart_12-07-11-23-40

Tidak hanya viking Pangalengan dan warga setempat saja yang mengapresiasi, Samsul Arif pun begitu antusias datang ke Pangalengan, walaupun harus menempuh perjalanan selama tiga jam dari kota Bandung.

“Menurut saya event yang diadakan oleh Kopi ABC ini sangat bagus, hubungan fans dengan pemain Persib pun terus terjaga, di tambah antusiasme bobotoh juga ramai” ujar Samsul Arif.

Kopi ABC “pastimantap” bersama program PersibAing di Kompastv Jawabarat, akan terus melakukan roadshow hingga akhir 2016. Bagi bobotoh yang ingin mengikuti, tinggal mention ke instagram dan twitter @persibaingtvserta @kopimantapabc, tulis biodata dan konten program yang ingin diikuti.

Jangan lupa seduh Kopi ABC sebelum menyaksikan tayangannya di program Persib Aing Kompastv Jawa Barat setiap hari jum’at jam 15.00 wib. Persib Aing-Aing Pisan. (adv/vpc)

Kopi abc cerdas

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/