Meet The Stars Pemain Persib Atep

meet-the-stars-kopi-abc1

TIDAK semua dulur bobotoh bisa memiliki kesempatan di sambangi pemain Persib idolanya. Hanya dulur-dulur bobotoh penikmat setia Kopi ABC yang beruntung saja bisa merasakan itu. Apalagi bila dipertemukan secara langsung dengan kapten Persib Bandung, Atep.

Meet The Stars Kopi ABC “pasti mantap”, kali ini giliran Atep yang memberikan kejutan bagi dulur bobotoh yang begitu mengidolakan kapten Persib itu. Cici, dulur bobotoh yang pada saat itu sedang berbincang-bincang dengan keluarganya, mendapat kejutan luar biasa ketika bisa bertatap muka secara langsung dengan Atep. Akhirnya Cici tidak bisa menyembunyikan rasa haru bercampur bahagia.

“Seneng, kaget juga, ga nyangka bakal ngeliat Atep secara langsung. Cici doakan Atep mainnya lebih bagus, panjang umur, dan yang terbaik buat Atep” ujar Cici.

Tidak hanya Cici yang merasa kaget bisa bertemu Atep, namun pemain Persib bernomor punggung 7 itu pun merasakan hal yang sama. Walaupun Atep sering bertemu bobotoh, di mintai foto dan tanda tangan, namun situasi Meet The Stars ini baru dialami selama menjadi pemain sepakbola profesional.

meet-the-stars-kopi-abc2

“Jujur kalo sedekat ini belum pernah, baru kali ini. Surprise ini bukan hanya buat Cici (dulur bobotoh yang mengidolakan) tetapi buat saya juga surprise bisa ketemu langsung dengan Cici dan bobotoh di Gado Bangkong, Padalarang. Semoga kedatangan saya dapat menginspirasi, khususnya bagi anak Cici semoga bisa menjadi pemain Persib Bandung di masa depan,” tutur Atep.

Seru kan Meet The Stars bareng pemain Persib, Atep. Nah bagi dulur bobotoh Kopi Abc, yang ingin ketemu langsung pemain Persib tanpa di dunia khayalan, tinggal nulis biodata, siapa pemain yang di idolakan, langsung kirim ke twitter atau instagram @persibaingtv dan @kopimantapabc.

Program Meet The Stars bareng pemain Persib Bandung ini di support Kopi ABC gratis, alias tanpa di pungut biaya sepeser pun. Jangan lupa seduh Kopi ABC sebelum menyaksikan Persib aing-aing pisan yang di suport Kopi ABC “pasti mantap” setiap Jum’at pukul 15.00 WIB. Persib aing-aing pisan. (adv/vpc)

 

meet-the-stars-kopi-abc3

meet-the-stars-kopi-abc4

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/