Hariono Cetak Gol Perdana, Mojang Biru Ini Ingin Penuhi Nazar

Riani Novia

Riani Novia

HARIONO menjadi sorotan Bobotoh usai mencetak gol perdananya selama 8 tahun berkostum Persib Bandung. Gol itu dia lesatkan ke gawang Perseru Serui dalam lanjutan Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC), Rabu (30/11/2016).

Melalui tendangan 12 pas di penghujung babak kedua, Hariono berhasil membawa Persib menang dengan skor telak 6-2. Nama Hariono pun bergemuruh di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Ucapan selamat pun datang dari Bobotoh hingga pemain Persib atas gol perdananya. Terutama lewat media sosial Twitter maupun Instagram.

Bahkan ada sebagian Bobotoh yang bernazar atau janji bila pemain berambut gondrong itu mencetak gol pertamanya. Tak terkecuali Bobotoh cantik asal Depok, Riani Novia.

Mojang kelahiran 9 November 1993 ini bernazar bakal mengajak jalan-jalan pemain idolanya di Kota Depok. “Saya ingin ajak Hariono keliling Kota Depok itu juga kalau Mas Har nya mau,” ucap Riani, Kamis (1/12/2016).

Kecintaanya terhadap Persib memang patut diacungi jempol. Meskipun, hidup di daerah yang mayoritas pendukung Persija Jakarta atau The Jakmania, namun tak menyurutkan Riani dalam mendukung Persib.

“Selalu saja orang tua ngelarang tiap aku mau nyetadion dengan alasan takut apa-apa. Tapi dengan menyakinkan kalau gak bakal terjadi apa-apa, orang tua pun mengizinkan,” ujarnya.

Pasalnya, setiap berangkat ke Stadion Si Jalak Harupat, Riani kerap, mendapat perlakuan tidak terpuji dari The Jakmania. Seperti diketahui, Bobotoh dan The Jakmania memiliki riwayat rivalitas sangat kental.

“Semakin dimaki semakin cinta saja sama Persib dan semakin pengen nonjolin kalau saya Bobotoh,” pungkasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/