Sergio: Kalau 100% Peluang Bisa Jadi Gol, Saya Main Di Manchester

sergio-selebrasi-persib-persiba

STRIKER Persib Bandung Sergio van Dijk belum puas dengan penampilannya sepanjang turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Sekalipun dia sudha mengemas 10 gol, namun dia belum bisa memanfaatkan banyak peluang yang didapatnya, khususnya untuk laga Persib menjamu Perseru Serui, sekalipun dia menyumbangan dua gol dari enam gol kememenangan Maung Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016).

“Ada beberapa hal yang harus diperbaiki, saya mau cetak hatrick tapi otot saya sedikit sakit saya enggak mau paksakan itu,” kata Sergio.

Sekalipun Sergio dua kali merobek jala Perseru, namun ada beberapa peluang yang tak mampu dia maksimalkan dengan sempurna. Menurutnya, tak ada striker manapun yang mampu memaksimalkan 100 persen peluang.

“Saya kira striker manapun tidak bisa memaanfaatkan semua peluang jadi gol. Mungkin kalau saya bisa masuk semua (cetak gol), saya main di Manchester (United),” pungkasnya dengan candaan.

Menurutnya, lebih penting menyimpan tenaga untuk partai selanjutnya dijamu Barito Putera, Minggu (4/12/2016). Dia berharap kembali bisa mencetak gol.

“Masih ada pertandingan lawan Barito Putra, dan kita hanya punya empat hari. Itu alasan saya tidak memaksakan bermain kemarin,” tuntasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/