Sergio Gagal Penuhi Ambisi, Gara-gara Otot Sakit

Striker Persib Bandung Sergio van Dijk

Striker Persib Bandung Sergio van Dijk

SERGIO van Dijk mulai menemukan performa terbaiknya bersama Persib Bandung. Tercatat, dia sudah mengemas lima gol secara berturut-turut.

Dua gol terakhir dia lesatkan ke gawang Perseru Serui menit ke 19 dan 59 dalam lanjutan Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC). Rabu (30/11). Gol tersebut membawa Persib menang dengan skor akhir 6-2.

Secara keseluruhan, hingga partai ke 30 pemain berdarah Belanda ini sudah mengoleksi 10 gol. “Saya senang kita bisa cetak gol banyak, skor 6-2 itu yang penting untuk kepercayaan diri tim,” ujarnya.

Sergio mengatakan, jika sejak awal tampil lebih bagus, dia percaya dirinya bisa mencetak lebih banyak gol lagi. “Tidak puas karena kalau lihat awal musim itu belum cukup bagus, tapi sekarang sudah bagus, itu permainan tim,” lanjutnya.

Menghadapi Serui, bisa saja Sergio mencetak hattrick. Namun, karena cederanya dia lenih meminta untuk diganti dan tidak melanjutkan pertandingan.

“Ada beberapa hal yang harus diperbaiki, saya mau cetak hatrick tapi otot saya sedikit sakit. Saya enggak mau paksakan,” tandasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/