Meski Jadwal Padat, Djanur Lega Lawan PBFC Dapat Kepastian

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyambut baik laga melawan laga melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) berlangsung pada 13 Desember 2016 mendatang.

Meskipun bakal dihadapkan dengan jadwal padat di awal Desember. Tercatat, Maung Bandung melakoni tiga pertandingan melawan Barito Putera, PS TNI dan PBFC dalam kurun waktu sembilan hari.

“Dengan adanya jadwal itu kita kembali menghadapi jadwal padat. Karena tanggal 9 kita main lawan PS TNI lalu selang beberapa hari kita main lagi lawan PBFC. Tapi apa boleh buat kalau lewat dari tanggal 17 justru akan lebih rumit lagi, karena pemain mungkin sudah pada pulang,” terang Djadjang Kamis (1/12/2016).

Melihat kondisi tersebut, kata Djadjang Persib justru diuntungkan. Mengingat Persib bertindak sebagai tuan rumah saat berjumpa PS TNI dan PBFC.

“Kalau dilihat dari sisi waktu pertandingan itu memang mepet, tanggal 9 (PS TNI) dan 13 (PBFC), tetapi pertandingan itu dua-duanya main di Bandung. Jadi bukan masalah meski mepet, kita tetap bisa memaksimalkan waktu yang ada untuk latihan,” ulasnya.

Sebelumnya, laga kedua tim sebelumnya mengalami dua kali penundaan dikarenakan kedua belah pihak tidak menemui kesepakatan. (dede/vpc)

 

Sisa Laga Persib Putaran Kedua TSC 2016:

17 Des 2016 Arema Cronus vs Persib Bandung, Stadion Kanjuruhan, Live 19:00 WIB
13 Des 2016 Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC, Si Jalak Harupat, 16.00 WIB
09 Des 2016 Persib Bandung vs PS TNI, Stadion Si Jalak Harupat, 21:30 WIB
04 Des 2016 Barito Putera vs Persib Bandung , Stadion 17 Mei, 18:30 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/