Ternyata Bobotoh Yang Minta Hariono Cetak Penalti, Djanur Ikut Bersorak

hariono-tony-horee

RIBUAN Bobotoh bersorak di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung menyambut gol perdana gelandang Persib, Hariono ke gawang Perseru Serui lewat tendangan penalti.

Sebelumnya, Tony di daulat menjadi eksekutor tendangan penalti di menit akhir. Namun, ribuan Bobotoh menginginkan Hariono sebagai penendang. Nama ‘Hariono, Hariono, Hariono’ pun bergema di Stadion berkapasitas 27 ribu tempat duduk itu.

Gol tersebut sekaligus mengunci kemenangan Persib Bandung dengan skor sangat telak 6-2, di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016). Keinginan Bobotoh menunjuk pemain asal Sidoarjo ini dikarenakan selama bergabung dengan Persib Hariono belum pernah mencetak gol.

“Selamat kepada Hariono dan tentunya saya juga kaget kalau betul-betul Hariono belum cetak gol dan kebetulan bersama saya juga. Syukurlah saya juga kebawa-bawa,” kata Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, kepada wartawan termasuk VIKINGPERSIB.CO.ID usai pertandingan.

BACA JUGA: Cetak Gol Perdana, Dias Ucapkan Selamat Kepada Hariono

Djadjang menilai wajar Bobotoh memilih Hariono sebagai eksekutor penalti. Menurutnya sosok Hariono sebagai salah satu pemain yang paling di idolakan Bobotoh.

“Dia (Bobotoh) ingin memberikan apresiasi yang lebih pada Hariono untuk mencetak gol dari titik penalti. Saya pikir itu hal wajar dan saya tidak terlalu, apalagi saat itu sudah menang cukup telak 5-2,” tuntasnya. (dede/vpc)

  1. harusnya kasih kesempatan yandi sofyan,waktu SVD diganti.Sampai mau berakhir TSC tidakkah sama sekali akan diberi menit bermain? Tega pisan Mang Janur….

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/