Sergio & Atep Bawa Persib Unggul 2-0 Di Babak Pertama

jasuk-sergio-gol

PERSIB Bandung berhasil unggul atas Perseru Serui dengan skor 2-0 pada babak pertama Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016) sore.

Pada pertandingan kandang tersebut Persib mengambil inisiatif serangan lebih dulu, tim Maung Bandung membangun serangan dari rusuk kiri dan kanan. Namun lini pertahanan Perseru masih bisa mengantisipasi.

Sergio van Dijk mencoba melepaskan tendangan ke arah gawang, sayang sepakan pemain bernomor punggung 33 ini masih melebar. Pemain keturunan Belanda ini akhirnya bisa merobek gawang Perseru di menit ke-19.

Gol yang membuat Persib unggul 1-0 atas Perseru ini tercipta setelah Sergio memanfaatkan umpan dari Jajang Sukmara. Jasuk sapaan akrabnya mengirimkan umpan dari rusuk sebelah kanan yang disambut oleh Sergio.

Perseru mencoba menyamakan kedudukan, mereka pun mampu menciptakan peluang di menit 25, namun M. Natshir bisa mengantisipasi bola yang mengarah ke gawang Maung Bandung.

Persib menggandakan keunggulan menjadi 2-0 saat pertandingan memasuki menit 33, gol kedua Persib tersebut diciptakan oleh Atep. Pemain bernomor punggung 7 ini melepaskan tendangan yang tidak bisa diantisipasi penjaga gawang.

Maung Bandung mencoba menambah pundi-pundi golnya, serangan demi serangan dibangun. Persib pun mendapat beberapa peluang, namun hingga turun minum skor 2-0 tetap bertahan. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/