#PersibDay: Duel Tim Terluka, Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Perseru

persib-perseru1

PERSIB Bandung dan Perseru Serui sama-sama punya persiapan mepet dan mengalami krisis pemain. Duel ini tentu akan menarik karena kedua tim tidak full team.

Kedua tim akan bentrok pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/11/2016), kick-off 16.00 WIB.

Persib mengalami krisis bek tengah, dengan absennya Vladimir Vujovic dan menyusul Diogo Ferreira mengami sakit demam. Sedangkan Perseru satu pemainnya mendapat akumulasi kartu, sehingga tersisa 16 pemain dari 17 pemain yang diboyong.

Persib juga baru saja mengalami kekalahan 2-1 pada laga tandang kontra Persela Lamongan, dan hanya memiliki waktu normal selama dua hari menggelar persiapan. Pada putaran pertama lalu, Persib juga mengalami kekalahan di markas Perseru dengan skor 1-0.

Sedangkan Perseru lebih parah lagi, selain baru menderita kekalahan telak di markas Pusamania Borneo FC 6-1, mereka juga hanya memiliki waktu satu hari latihan, sebelum menghadapi Persib.

“Kita kalah 0-1 di sana (Serui). (Absennya Vujovic dan Diogo) Kalau kerugian besar tidak. Masih ada pemain yang bisa menggantikan posisi itu. Kondisi pemain saya kira sama dengan Serui, kami punya waktu singkat. Kami tetap optimis hadapi pertandingan. Kalau kita mau ke papan atas, kita harus berjuang dan fokus kerja keras untuk bisa menang,” tegas Pelatih Djadjang Nurdjaman.

Sementara pelatih Perseru, Hanafi, menegaskan bahwa ia datang dengan persiapan matang dan konsep permainan yang sama saat mengalahkan Persib di putaran pertama lalu. Keseruan pertandingan pun akan dijamin tercipta karena Serui kali ini datang dengan pemain-pemain asing baru macam Osas Saha dan Boman Bi Irie Aime.

“Kita datang jam 9, kemudian istirahat dan hari ini (kemarin) kita baru melakuka latihan. Jadi waktunya sangat mepet. Kita bawa 17 pemain, tapi satu yang kena akumulasi. Sejauh ini konsepnya sepertinya sama. Mudah-mudahan, tekad kami kembali menang seperti putaran pertama kemarin,” tuntasnya. (vpc)
Berikut perkiraan susunan pemain Persib vs Perseru:

PERSIB (4-2-3-1): ‎ M Natshir (GK); Jajang Sukmara, Diogo Ferreira, Tony Sucipto, Hariono©; Kim Kurniawan, Taufiq; Atep, Febri Hariyadi, Marcos Flores; Sergio van Dijk

PERSERU (4-4-2): M Choirun Nasirin (GK); Boman Bi Irie Aime, Bilibig Dian Mahrus, Yesaya Desnam, Detius Muni, Mari Siswanto, Septinus Alua, Franklin Rumbiak, Petrus Paitoni Towolom, Boas Atururi, Osas Saha

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/